Pages

Wednesday, March 09, 2005

Ketemu Danang

Hari sabtu, setelah melayat ke tempat teman, saya mampir makan di wahid hasyim, ikan bakar babe lili...lumayan lama disitu, maklum porsi ikannya lumayan besar, jadi butuh waktu untuk menghabiskannya sendirian, apalagi istri gak habis makannya, jadi yah terpaksa jadi ikut ngabisin, hehehehe.....

Setelah kenyang, dan makanan sudah terdefragment dengan benar, kita menuju kasir untuk membayar..., secara sekilas saya melihat seseorang, yang sepertinya familiar, sepertinya pernah ketemu gitu....pertama saya cuek aja, tapi dipikir" kok mirip yah, dengan teman SMA dulu, cuma saya ragu, soalnya ukuran badannya beda jauh dengan waktu dulu, ah coba saya latin tuh orang, siapa tau dia inget sama saya, eh tapi karena dia asik dengan makanannya, jadinya saya gak bisa validasi, apa bener dia teman SMA saya. dan karena saya juga udah mau cao, jadi ya sudahlah, ntar dicek dimilist...

Hari seninnya, saya cek dimilist, eh ternyata bener, yang saya liat, teman SMA dulu, memang sekarang sepertinya badan pada tambah melar", maklum banyak makan, sedikit bergerak, hehehehe...

Moral:
Olahraga teratur, biar kalo ketemu temen lama, mereka gak pangling....
hehehehhe........

2 comments:

ziem said...

Danang .... bukannya dulu juga udah melar, apa gw udah lupa ya

ziem said...

Danang .... bukannya dulu juga udah melar, apa gw udah lupa ya