Pages

Thursday, July 29, 2010

cerita si brewok "nilep" sprei seniornya

alkisah di kaki pegunungan menoreh terdapat sekolah superduper ok, murid2nya dari seluruh pelosok negeri, sekolah ini mewajibkan muridnya tinggal dipadepokan tersebut alias "mondok" Semua fasilitas dikasih ama sekolah ini dengan gretong, so konsekuensinya para murid hrs jaga dan ngrawat tuh inpentaris yg dibagi dari sekolah. Salah satu inpentaris yg agak ribet dirawat adl sprei yg konon sering menimbulkan akibat karena tidak kencang masangnya dan sedikit kumel+berbau iler (wakakakkksss)
Murid-murid di sekolah tersebut terkenal mandirong-2, karena emang diajarkan tuh kemandirian di sekolah tersebut, tapi kalau urusan nyuci sprei murid-2 di sekolah tersebut lebih percaya ama mas-mas dan mbak-mbak di londre.

Nah, di salah satu pondokon sekolah itu terdapatlah siswa bernama "brewok", dia terkenal pinter (ciri khas pinter udah terlihat dari kaca mata yg ndak bisa lepas dari wajahnya yg imut (item mutlak)). Seperti biasa hari sabtu adalah saatnya nyuci sprei maka dicucilah itu sprei bersama sprei-sprei murid yg lain. Pas saat itu si brewok se pondokan dgn seniornya.

Nah, pada hari minggu saat dikembalikan sprei itu oleh petugas londre, si brewok mencari-cari spreinya di trolly berwarna coklet berisi sprei dan piyama, semakin dia mencari smkn sulit ditemukan sprei tersebut, dasar otak si brewok ini emang sedikit kriminil mencari spreinya ndak ada maka di"tilep" lah sprei yg pd saat itu menurut pandangan matanya tidak ada nosisnya (amans pikirnya nanti bisa ku tulis nosisku). Giliran sang senior yang pulang pesiar membelakangi mencari-cari spreinya yg juga dicuci di londre adalah seorang senior dari ranah minang yang berteriak-teriak bahwa sanya spreinya "raib".....

si brewok pun membatin "omg apa yg tadi sprei senior ? ah tp kan mulus ndak ada inisial dan tanda medannya, amanslah" Dengan keyakinan penuh merasa aman si brewok adem-ayem ajalah dengan situasi genting tsb.

Akhirnya merasa penasaran sang senior swipinglah sprei-sprei yg telah terpasang di pondokan tersebut, satu persatu dicek mulai dari milik teman senior tersebut hingga akhirnya ke sprei adik siswa, pendek cerita ketika sampai di peraduan si brewok terdengarlah suara "Nah, ini sprei ku !"

OMG opo yg bakal terjadi selanjutnya.......silahkan tebak sendiri dan tentu saja si brewok dapat pembinaan lanjutan dari sang kakak siswa, hehehehehehe....monggo Si brewok share opo yg dialamai dalam pembinaan tersebut ?

NB : makanya pas cari sprei di troly pakai kacamatanya (hahahahahahaha)



by: Busok

No comments: