Pages

Friday, July 30, 2010

Penculikan korps P5

Kejadiannya, sore itu seluruh siswa diwajibin kurve. Tentu saja, gerombolan P5 yg merasa istimewa sendiri itu merasa tidak wajib kurve wkwkwk. Maka, minggatlah Yudhi ke P5. Kalau tidak salah, disusul Bodhenk juga. Lalu ada entah siapa lagi yg sebenarnya bukan anak P5 hahah. Gue? Gue sih dari siang udah di P5, khusyuk belajar, eh salah, mendengarkan lagu Enya dari kaset yg gue pinjem dari Eka Syarif.

Nah, kira2 pukul 4, tatkala Yudhi dkk dengan perasaan aman dari kewajiban kurve sedang nyenyaknya ngorok di kamar belakang P5 , gue tergerak untuk ambil air wudhu. Gue pun pergi ke WC, dan pintunya gue tutup supaya Yudhi dkk yg lagi ngorok tidak terganggu oleh berisiknya cipratan air. Baek banget yah gue sebagai temen? xixi

Ketika gue lagi asik wudhu, sayup2 gue denger jendela P5 dicongkel...trus terdengar banyak sekali langkah kaki di sekitar P5. Instink gue mengatakan itu pasti Cakrabirawa, eh salah, anak2 Graha 12, karena ada beberapa suara yg gue kenal.

Selang beberapa detik kemudian, langkah kaki yg banyak sekali itu terdengar sudah memasuki kamar belakang P5 ini. Yg bikin gue miris, terdengar Yudhi dkk meraung2, sepertinya dibangunkan paksa, digotong dan diseret gitu. Gue merinding.

Kejadian itu berlangsung dengan cepat, dan tak ada satupun dari gerombolan penculik itu yg mencurigai keberadaan gue di WC.....

Setelah gue rasa2 aman, gue buka pintu WC, dan pemandangan yg amat menyeramkan hadir di depan mata gue. Kasur yg tadinya rapi udah berantakan seperti baru saja berlangsung karapan sapi di atasnya. Seprai sampai menjuntai ke jendela...Gue merenungi nasib2 temen gue yg sudah pergi tadi, lalu gue sholat ashar, dan mendoakan semoga mereka diterima di sisi teman2 graha dengan siraman ember rendaman Romyco yg udah 6 hari belum dijamah pemiliknya....

Sekitar menjelang jam 6, gue pun datang ke graha dengan tampang innocent seolah tidak terjadi apa2. Temen2 gue pada mandangin gue seakan2 gue ini mayat yg baru bangkit dari kubur wkwkwk

Yg gue heran, kenapa ya gue tergerak ke WC tepat menjelang kejadian penculikan itu....?
Instink ke-escape-an gue waktu itu bener2 membuat gue terkagum2 sama diri sendiri hahahah

by: Kaz

No comments: