Pages

Friday, July 30, 2010

Ngambek yg positif

kelas 2 fis 1.

Seperti kita ketahuai bersama bahwa setiap hari siswa SMA TN digilir untuk jaga graha. Semua kegiatan kebersihan graha dan kerapian graha menjadi tanggung jawabnya.

Suatu ketika Mr Big B mendapat tugas jaga graha. Sewaktu pelajaran dikelas hujan gerimis turun rintik rintik.  Waktu itu pelajaran Fisika dari Bp. Harsono, siswa - siswa dengan "khusuk" mendengarkan pelajaran dengan tenangnya, hanya terdengar dengkuran lirih di sudut sana sini. Buku pelajaran sengaja ditumpuk di meja dan dengan siswa mengikuti pelajaran dengan gaya "Superman"  kepala diletakkan diatas buku dan satu tangan maju kedepan. Semua tidak menyadari apa yang terjadi diluar kelas.

Pas pulang ke Graha semua kaget dan kesal karena handuk dan jemuran basah semua, namun ada satu jemuran handuk yang sudah dirapikan.. hey..punya siapakan itu, setelah dicek ternyata terdapat inisial AWK.. yah..yang jaga graha ternyata pulang untuk menyelamatkan jemurannya sendiri... gegerlah Graha dan kamar Mr Big B diacak - acak..

Salah satu oknum aktivis IPC naruh kursi diatas tempat tidurnya, dan membungkus kursi dengan selimut dan sprei Mr Big B.
Hal ini membuat Mr Big B ngambek...

dan taukah anda cara ngambeknya Mr Big B ?
BELAJAR FISIKA di sore hari..!!!

Sore hari saat semua kelas 2 Fis 1 maen bola, Mr Big B sibuk belajar sambil manyun..
efeknya : sekali kalinya Gusur Her fisika saat itu, Mr Big B lulus...

Luar biasa... Anak TN4 ngambeknya dengan belajar... huahahahaha...

by: Andri

No comments: