Pages

Thursday, July 29, 2010

Jangan genit ah...colak colek...

Mumpung malem Jumat inget bbrp cerita yg rada horor, misal gw yg waktu itu segraha ama Saut (kita memang cukup akrab sehingga bbrp teman memberi julukan; antara Saut dan gw bagaikan kucing air dan orang ganteng, heheh..)

Suatu malam di mana yg lain dah pd terlelap gw dan saut masih bangun, Saut sih katanya belajar kalo gw mau tidur gak bs mau belajar pun males. Antara kita merasa ada yg men-jawil bahu kita masing2 sampe bbrp kali. Gw pikir Saut yg jailin gw demikian juga sebaliknya. Pas udah kali ke 3 gw nyamper Saut di kamarnya yg sebelahan ama kamar gw, "lo ngapain towel2 gw Ut...?" Dijawab dg heran "lah gw enggak kok, malah elo tuh yg dari tadi colek2 gw..."
Gw jg heran, dikira masih bercanda tp gw pikir gak mungkin liat expresi mukanya die dengan bibir bawah yg di-tebel2-in, wah pasti ada orang lain nich.
Akhirnya kita sepakat nyari siapa gerangan pelakunya.

Setelah menelusuri graha dari ujung ke ujung dan dipastikan memang udh ga ada lg yg bangun, lagian kalo ada seinget kt juga abis dijawil tanpa suara kaki berlari, kita mengambil kesimpulan bahwa langkah satu2nya yg paling masuk akal adalah buru2 naik tempat tidur tarik selimut dan berdoa biar selamat sentosa pada malam itu... Hiiiyyyy..
Sampe sekarang gw masih gak yakin siapa tuch yg colak-colek..
Atau kalo ada yg ngerasa, dipersilakan memberi kesaksian skrg, ga ada kata terlambat walau setelah 15th berlalu sekalipun...

Tp yg paling horor memang ada yg cerita Ebet Gedoan yg melihat langsung sosok makhluk dengan kain putih di kamarnya persis di depan jendela nya dan langsung teriak :"sensored...!!!" Padahal yg di luar adalah Ibnu yg nutupin kepala ama badannya pake sepreii.. Halaahh... :-D

by: Zulfan

No comments: